My Favorite Things^^

Haha.. mulai manic nih mendekati deadline skiripsweet dan SOCA..


happy-happy deh sebelum menghadapi kejamnya dunia lagi...

Saya teringat dengan lagu "My Favorite Things" yang ada di film The Sounds of Music... ada kalimat begini: "I simply remember my favorite things, and now I dont feel so bad..."
Semoga setelah mempost tulisan ini saya jadi tambah bahagiaaaa... ^o^





Di kamar kost, ini barang2 (dan spot2) favorit saya...

#1: "Tabungan haji"
Saya suka banget botol air minera ini.. soalnya isinya duit... :D

Awalnya sih g sengaja bikin celengan ini... cuma gara2 suka ada recehan2 yang bertebaran ga jelas di kamar, jadilah saya berpikir untuk memberi tempat yang layak untuk uang2 itu..hhehe

Sekarang, botol ini jadi benda yg paling unik di kamar saya.. Soalnya, tiap ada temn yang dateng ke kosan pasti botol ini menuai banyak komentar... :)

Ya..meskipun kata2 "tabungan haji" jadi flosofis banget, tapi semoga jadi motivasi buat nabung yang lebih besar....^^



#2: Pojok Si Emon

Sebenarnya ga cuma si emon aja sih yang ada di sini... tapi benda2 favorit saya yg lainnya.. foto2 kenangan.. ada Nono, Boli, Eyk.. kotak spesialku, mantan celenganku, dan satu kotak berisi pernak-pernik doraemon...hihi.



#3: Kotak kreativitas

Kotak ini berisi aneka ragam benda untuk menyalurkan hobi saya..


Mulai dari jarum, benang, hakken, lem, guntng, renda, kancing2, pola korsase, rantai2, manik2...pita... Pokoknya ini benda2 yang bisa mendatangkan kebahagiaan disaat mulai jenuh dengan dunia nyata..^^



#4: Visualisasi mimpi...



Entah mengapa saya sangat suka dengan tempelan dinding ini.. Setiap melihatnya, seolah2 semangat saya melejit-lejit..

Saya pengen jadi dokter anak..^^

Sekarang tapi mulai berkembang lagi nih cita2nya, berhubung saya juga suka banget ilmu gizi soo.. sekarang cita2 saya berkembang.. jadi PEDIATRIC NUTRITIONIST!!!

Semoga Allah memberi kesempatan untuk mewujudkan mimpi ini.. Aamin..

2 komen:

Anonim mengatakan...

luar biasa gan....

Anonim mengatakan...

Sis, ijin copy gambar tabungan haji nya ya... :)

http://masjustice.wordpress.com/2011/01/05/visual-vs-verbal/

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower