Wisata Kuliner Bandung

Udah lama rasanya pengen ngepost cerita kuliner ini.. Berhubung saya bermukim di Bandung dan sekitarnya, maka edisi kali ini akan membahas kuliner Bandung yang sudah pernah saya dan teman2 saya cicipi...

Check this out..


#1: Nanny's Pavillon

hmm.. untuk yang pertama saya ingin menghadirkan Nanny's Pavillon sebagai pilihan wisata kuliner Bandung (soalnya baru aja kemaren ke sana...hehe). Nanny's menyediakan banyak varian pancake, waffle, pasta, baked rice dan minuman. Saya dan teman saya memilih untuk memesan pancake. Saya lebih suka yang asin, jadi, saya memesan My Grandma's Chicken Pesto Pancake. Pancake yang satu ini nyummy banget. Melting-Keju mozarellanya banyak..nyak..nyak banget.. sampai saya mual2 dibuatnya.. Rasanya pancake ini enaknya dimakan berdua, jadi ga begitu kenyang dan bisa mencoba varian yang lain.


Pilihan pancake asin yang lain ada meatball brown cheesy, mushroom...


Erika, teman saya memilih pancake manis, pilihannya jatuh pada Banana pancake.. Di dalamnya dicampur dengan potongan pisang dan diberi topping vanilla ice cream dan mapple syrup. Untuk pancake yang satu ini rasanya lebih ringan di lidah, jadi kayanya makan satu sendirian juga ga terlalu kenyang....rasa yang lain ada blueberry, strawberry, peach...


Minuman yang ditawarkan banyak..mulai dari non-alcoholic cocktail, milkshake, teh, dan kopi..

Nanny's pavillon ini ada di Jl. Riau, berjejer bersama FO dan resto2 lain...

oya, satu lagi.. suasana di Nanny's homy banget.. berasa di rumah deh, dengan dekor ala rumah oldies gitu... cozy banget!

#2: Ciz

Ga bosen2 rasanya untuk beli cheesecake di tempat yang satu ini.. Cheesecake di sini rasanya enak banget dan macem2 variannya.. jadi selalu pengen balik lagi untuk mencoba rasa yang lain.. Rasa yang ditawarkan diantaranya Blueberry (my favorite one!!), blackforest, chocolate, coffee, strawberry, mixed fruit, lemon.. yang lainnya ada mousse dan favorit saya yang lainnya, truffle torte... Harganya sama, untuk yang kecil sekitar 15 ribuan.. ada juga yang satu loyang persegi dan bulat...
#3: to be continued.. fotonya belum diedit..hehehe








1 komen:

Akbar_BRDC mengatakan...

Halo salam kenal ..
bagus deh artikelnya .
btw masih suka nulis tentang Bandung ?

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower