Poster Ilmiah Pertama Sayaa!!

yap.. untuk mengabadikan momen langka -dimana saya bisa berkompetisi dengan orang2 hebat di angkatan-, maka saya memutuskan akan mempublish hasil penelitian saya ini.

Meskipun rasanya tingkat kemenarikan penelitian saya sangat minimal, nampaknya.. hehe.

My very first experience... C.U.P.U abis..
jadi, jangan tertawakan saya.. hehe


oya, pengalaman saya presentasi poster... di depan para penguji (Prof. Dany Hilmanto, Prof. Sri Hartini, dan dr. Nadjwa).. rasanya seperti lebih 'dikuliti' daripada waktu sidang skripsi.. ditanyai, diulik, dan dikritik dalam banyak aspek.. mulai dari konten sampai penyajian posternya, heu..
dan sensasinya, seperti seorang pramuniaga yg sedang mempromosikan produknya.. berusaha keras agar para penguji jatuh hati dan tertarik pada produk -penelitian- saya.

Alhamdulillah, para prof yg baik hati itu memaklumi bahwa saya adalah seorang newbie dalam urusan ini.. Jadi, meskipun dikuliti, saya merasa sangat senang karena bisa belajar banyak hal dari beliau2 yg sangat expert itu & dari teman2 sesama penyaji poster.. terus juga, saya merasa pekerjaan saya sangat diapresiasi (terlepas dari keberminatan para penguji & adik2 mahsiswa yg menyaksikan perhelatan ini).. more than i expected.. entah mengapa terharu banget.. :')

yah, pengalaman pertama..semoga bukan jadi yg terakhir.. meskipun definitely saya ga pernah bercita-cita jadi dokter researcher..tp selalu ingin jadi klinisi.. :D


what a wonderful experience, alhamdulillah ^^
udah g mikirin menang apa kalah... (yg penting balik modal.. 100rb buat ngeprint poster.. hahaha)

1 komen:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower