Me n My Right Brain

Setelah menginjakkan kaki di FK, merasa sedikit demi sedikit otak kanan saya atropi....

Tanya kenapa??

Hmm..mungkin karena saya sudah tidak seintens duu mengerjakan hal-hal otak kanan..meskipun saya masih sangat mencintainya..hehe..

Dulu sekali...saat tu pertama saya di SMA 3, saya mengikuti sebuah kegiatan ekstrakuliuler yang sangat berbau otak kanan.. Saya mengikuti Keluarga Paduan Angklung. Di sana saya banyak belajar tentang musik meskipun belum sampai ke tahapan yang tinggi.. Sempat belajar memainkan hi-hatt cymbals, belajar mengaransemen musik, musikalisasi..dan lain-lain...

Dan sekarang, saya hmpir sudah tidak pernah lagi memainkan musik, meski saya masih suka mendengarkan musik... Hmm, jadi ingin blajar musik..

Apalagi setelah kejadian hari ini..

Saya dan teman-teman belajar bersama di kosan teman saya. Di kosannya, ada sebuah organ. Selesai belajar, bermai musiklah dua orang teman saya. Dan sungguh, saat itu iri sekali rasanya. Ingin sekali rasanya bisa bermain musik seperti dua orang teman saya itu.

Hmm...am I too old to learn music??

Jadi tertarik untuk mengikuti salah satu UKM musik yang baru saja dbentuk di kampus.. hehe..
Andai saya pekerjaan saya di tempat lain tidak banyak...

Hmmm...

ketika mencoba memainkan melodi sederhana yang dicontohkan oleh teman saya, jelas sekali terlihat kalau jemari saya sangat tidak bisa sinkron satu sama lainnya.. lost of coordination. Huuhuu... kalau mau jadi dokter bedah kayanya latihan piano bisa dipakai juga untuk melatih keterampilan jari-jari...
(untunglah,,,saya tidak bercita-cita menjadi dokter bedah..)

Hmmm... sebenarnya inti dari tulisan ini adalah keinginan saya untuk belajar musik..heu..
kalaupun tidak ada kesempatan untuk itu, saya bercita-cita kelak anak-anak saya selain shaleh adn pandai mengaji, juga pandai memainkan musik..yaaaiy!! (asal jangan musik yang aneh2 aja...hehe)


yah, sebenarnya sih kalau untuk melatih kemampuan otak kanan ga mesti dari belajar piano..tapi entah mengapa...

0 komen:

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower