what an experience!

Pernah ga teman2 mengalami pengalaman “mistis” seperti yang pernah saya alami?? check this story out!

***

Suatu malam yang sepi di kosan…

Detak jam dinding luar biasa terasa hentakannya malam ini. Entah mengapa. Tidak seperti bisanya. Mungkin karena suasana di luar kosan sudah mulai senyap. Para ibu sudah berhasil menidurkan anak2nya yang sedari tadi rewel. Tetangga yang tadi masih saya dengar suara lantunan lagu dari laptopnya pun nampaknya sudah mulai terlelap. Bu Iroh, Bu Utey, mungkin juga sudah terlelap di rumahnya masing-masing.

Saya? Masih terjaga.

Sampai akhirnya saya putuskan untuk mengakhiri kesendirian ini dan bergabung bersama yag lainnya di pulau mimpi.

Bantal dan guling sudah sejak tadi meraung-raung memanggilku.

Okai. Saya akan tidur sekarang….

..bersiap…

Menarik selimut..

Dan nampaknya malam itu, dalam htungan detik saya langsung memejamkan mata.

“Have a nice dream…sweety….” (just talking to myself..)

Hitamputih..abuabu..

Atau berwarna??

Entahlah..

..

Pemandangan hitam-putih atau entah berwarna..

Sampai ahirnya saya terbangun. Kaget. Panik. Takut. Lelah. Dyspnea. Langsung berubah posisi dari posisi tidur menjadi terduduk lemas di atas kasur.

“Astaghfirullah…”

Mata menerawang ke sekeliling kamar, mengingat pemandangan entah hitam-putih atau berwarna yang beberapa saat yang lalu saya lihat.

Ya, saya bermimpi.

Mimpi yang masih teringat sampai sekarang.

Mimpi dimana saya melihat sendiri tubuh saya terbujur kaku tak berdaya dan tak bernyawa.

Mimpi dimana saya melihat diri saya menjadi seonggok tubuh dingin yang diam mebisu.

Masya Allah…

Mungkin ini peringatan dari Allah…betapa sering terlupanya saya akan hal yang satu ini.

Sangat bersyukur Allah telah mengingatkan saya.

Menangis malam itu.

Merasa belum siap kalau tiba-tiba saat itu benar2 datang.

Saat dimana sudah tidak ada lagi kesempatan untuk bertaubat.

Astaghfirullah..

Banyak2 beristighfar sebelum kesempatannya benar2 hilang…

0 komen:

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower