NOSTALGILA: Si Doel Anak Sekolahan

ini repost blog saya jaman tahun 2008.. hehe. Just for fun lah ya...


Pagi-pagi, belajar public health buat ujian besok sambil nyetel tivi. Nemu film Si Doel Anak Sekolahan yang ada waktu zaman saya kecil dulu. Serasa nostalgia.

Ada adegan di mana Atun lagi mau ngisengin Babe-nya yang lagi tidur di dipan. Atun akhirnya ngambil tanjidor kesayangan Babe-nya(kalo mainin tanjidor, tanjidornya dimasukkin ke kepala..). Akhirnya, Atun menjalankan misinya menjaili Sang Babe. Ditiupnya tanjidor kenceng-kenceng, sampe Babe-nya yang lagi tidur pules di atas dipan bagun gara-gara kaget. “Tun, elo ngagetin babe, loe mo bikin babe mati jantungan ya?” Babenya ngomel-ngomel sambil nyumpahin anaknya “kualat loe Tun!”.

Ga lama…Si Atun jatoh keserimpet sampe tuh tanjidor masuk ke pinggangnya dan GA BISA DILEPAS!! Kejepit gituh.. Haha..ketawa-ketawa terus dari tadi nih..(padahal ngakunya lagi belajar…).Akhirnya Si Atun dibawa naek Oplet ke TUKANG LAS.. dan gara-gara tanjidor yang nyangkut di bandannya, dia jadi ga bisa masuk lewat pintu dan alhasil Si Atun berdiri di pintu opelet sambil terus nangis.

Sampai di tukang las… Atun nangis-nangis ga mau dilas.Terus Sang Babe pun ga rela kalo tanjidor kesayangannya dipotong. Akhirnya, Si Atun dibawa ke PUSKESMAS dan jadi bahan tertawaan orang-orang yang ada di Puskesmas… KArena puskesmas ga sanggup buat nanganin kasus Atun, akhirnya dia dibawa ke Rumah Sakit..

Atun masih nangis-nangis di rumah sakit. TAkut disuntik, katanya… Akhirnya Atun kabur gara-gara dia harus dibius, yang artinya harus disuntik.. Kejar-kejaran deh Si Atun vs Si Doel dan Mandra. Semua orang kelimpungan ngurusin Atun.

…lagi iklan…

Terakhir…Atun dibawa ke tukang urut. Terus tukang urutnya nyuruh Mandra beli minyak kelapa sebotol penuh (waktu itu harganya Cuma 500 perak…murahnyaaa..). Akhirnya, Si Atun pun bisa lepas dari kungkungan tanjidor, dan tanjidor pun selamat karena ga usah dipotong…heuuu…


2 komen:

Cusyaken, Setsuben No Mame Maki mengatakan...

灰原「ネクストコナンズヒント!」
コナン「マップ!」
コナン「書けないロッカーは返ってみると、ってくれる?」
歩美「だれ、だれ?」

Shizuka mengatakan...

歩美「ネクストコナンズヒント!」
歩美「テレビ!」
歩美「次回はあたしのテレビが初登場、このまま見ててね!」

Posting Komentar

statistika

Entri Populer

Mutiara Illahi

"Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahayanya adalah ibarat misykat yang didalam misykat itu ada pelita yang besar. Pelita itu di dalam kaca dan kaca itu laksana bintang yang bercahaya sekilau mutiara. Ia dinyalakan dengan minyak dari pohon yang penuh barakah. Pohon zaitun yang tumbuh bukan di timur tidak pula di barat. Yang minyaknya hampir-hampir menyala meski tiada api yang menyentuhnya. Cahaya diatas cahaya! Allah membimbing kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki. Allah membuat perumpamaan bagi manusia dan Allah Maha Mengetahui segala."(Q.S. An-Nur 35)

komenkamu


ShoutMix chat widget

inget Allah yuk..

The Traveller..

Foto saya
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Tidak biasa tapi ingin membiasakan diri menulias... Masih kuliah, dan masih agak lama sepertinya untuk lulus.. Tapi yang namanya proses itu harus dinikmati.. So,i enjoy my journey to be a doctor..^^

waktu terus berlari..

Follower